Temu Kangen Forsilam

Monday 11 March 20130 comments

      Bersama  kami, dalam hangatnya ukhuwah yang di bina.
     
Sabtu sore tepatnya tanggal 8 Maret 2013 , Forsilam kembali mengadakan pertemuan , kali ini kami menyebutnya sebagai  acara temu kangen , memang tak ada momentum khusus yang melatar belakangi pertemuan ini , hanya kerinduan untuk kembali bersua  dalam hangatnya ukhuwahlah yang mendasari terselenggaranya acara ini .

      Tepat pukul  19:21 acara Temu Kangen Forsilam di mulai , acara berjalan dengan khidmat . meski tak semua  anggota Forsilam  dapat hadir , namun pertemuan  pada malam ini mengisahkan arti tersendiri .

      Lantunan kalam ilahi terdengar merdu , menggetarkan tiap hati bagi para pendengarnya .

letih kami hilang seketika ketika melihat wajah ceria kawan-kawan semua pada malam itu . “ya meski belum semuanya hadir di tengah tengah kita “, tutur ketua Forsilam , Abu Bakar atau biasa di sapa  dengan panggilan akrabnya Aab Freedom dalam smbutannya.

      Wajah ceria, senyum merekah , tergambar jelas dari  setiap anggota Forsilam, sepertia biasa ada yang langsung menikmati hidangan,  ada juga yang asik dengan pena dan kertasnya , serta beraneka ragam kesibukan yang di lakukan oleh anggota lainnya.

      “Saya bangga dengan kawan-kawan semua,  karena antum telah pandai mengatur  waktunya, hingga di tenggah-tengah  kesibukan , antum sempatkan waktu sebentar untuk bisa bersilaturrahmi , khususnya pada malam ini, meskipun kelihatanya belum semua yang dapat hadir “ , ujar tuan rumah  ,      Ust. Hasan yang sekaligus salah satu dari senior  Forsilam.

Ditambah lagi dengan menu spesialnya ala koki lama menu baru, lontong nikmat sekali lahap ( hehe.. ala kami sendiri ) bersama sambal merah jagonya yang tak pernah ketinggalan, ini adalah menu yang cocok dan pas  dalam acara temu kangen dan malming ( malam minggu ) bersama.

       Tergambar  wajah akrab  ukhwah antar sesama,  dalam payung rahmat dan kasihNYA setelah sekian lama tak kumpul kembali. “ Alhamdulillah saya senang sekali bisa hadir di tengah-tengah kalian, saya merasa seperti punya banyak teman lagi setelah kawan kawan rombongan saya sudah banyak yang pulang ke tanah air “ ujar Verawati salah satu senior Forsilam sambil menggendong bayi mungilnya .

       Acara demi acarapun berlangsung dengan keakraban di antara anggota  , hingga di penghujung acara  kami pun harus pulang dan  beristirahat untuk persiapan kesibukan di esok hari yang telah menanti

      Ukhuwah itu indah kawan apabila kamu merasakannya. Salam hangat bagi para pembaca.

Saqor , 8 Maret 2013

                                                                                                                           Basmatul Hana

Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger