Sekapur Sirih

Monday 21 January 20130 comments

           Bismillahirohmanirohim
Hamdan wa syukron lillah wasolatu wassalamu ala rosulillah amma ba'd .
           Puji syukur hanya milik Allah SWT tuhan semesta alam , padanya kita menyembah padanya kita berserah , maha pencipta yang tidak pernah di cipta , maha penolong yang tiada perlu pertolongan , maha pemberi yang tiada perlu di beri , maha pengasih yang tidak perlu belas kasih , maha dari segala maha , darinya kita berasal padanya pulalah kita kan kembali .
           Shalawat dan salam teruntukan panutan kita nan agung yang diutus dengan misi penyempurnaan akhlaq, baginda Muhammad SAW ,.
           Zaman semakin maju teknologi pun semakin mutakhir , jarak yang jauh dapat di tempuh sekejap , kabar dan berita dapat menyebar dengan cepat , komunikasi antar benua pun serasa dekat, tak dapat di pungkiri kita pun butuh sesuatu yang serba kilat nan tepat .
            Demi terjalinnya komunikasi , sengaja kami dari FORSILAM (Forum silaturahmi alumni Assalam) & aliansinya (Al-Iman &Al-Furqon) membuat blog sebagai wadah penyambung informasi dan penyaluran bakat .
            Buah fikiran dan dedikasi rekan-rekan pengurus dan anggota sangat di harapkan . tulisan yang akan diterbitkan di blog ini bisa di kirim ke alamat email forsilammesir12@gmail.com
Syukron .

Devisi Keilmuan FORSILAM Mesir.
          
Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger