Forsilam Mesir Adakan Pelantikan Pengurus dan Takrim Najihin, serta Wada’an Kanda H. Samsuri Supardi, Lc. Dipl. Sekeluarga

Sunday 29 September 20130 comments


                                                                                                                     

fose bersama- pengurus baru masa bakti 2013-2014


Jum’at petang (28/9), Forsilam Mesir mengadakan Pelantikan Pengurus Masa Bakti X Periode 2013-2014 dan Takrim Najihin serta Wada’an kanda H. Samsuri Supardi, Lc. Dipl. sekeluarga. Acara ini berlangsung di Sekertariat Forsilam, Hay ‘Asyir.

            Semua anggota Forsilam Mesir datang dengan wajah yang ceria, membawa semangat ukhuwah yang terbingkis rapi walaupun acara dimulai tidak sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

 Acara pun dimulai dengan pembukaan dan tilawah, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua Forsilam Mesir, Akh. Apri Hariadi.

            Pelantikan Pengurus baru pun dimulai setelah ketua Forsilam Mesir memanggil satu persatu pengurus yang akan dilantik. Ikrar pun dilaksanakan dengan khidmad.

            Semangat para anggota Forsilam Mesir semakin bertambah ketika acara Takrim Najihin dimulai. Teman-teman kita yang najah diberi penghargaan atas apa yang telah diraih. Kemudian dilanjutkan juga dengan pemberian motivasi belajar oleh kanda M. Agus Setiawan, Lc.

Fose bersama - takrimunnajihin
‘’Belajar itu harus sesuai dengan kemampuan masing-masing, setiap orang punya cara belajar masing-masing. Fokus pada tujuan utama,’’ ungkap kanda Agus.

            Acara dilanjutkan dengan wada’an kanda H. Samsuri Supardi, Lc. Dipl. sekeluarga. Beliau memberi kesan dan pesan, salah satu pesan beliau yaitu untuk selalu fokus pada tujuan utama, menuntut ilmu.

            ‘’Fokuslah pada tujuan awal kalian di sini, boleh berorganisasi asal bisa memenegement waktu dengan baik,’’ pesan beliau. Dilanjutkan kesan pesan dari anggota Forsilam Mesir yang hadir. Samua anggota Forsilam Mesir mempunyai kesan yang banyak terhadap kanda Samsuri sekeluarga.

            Di akhir acara, ada yang berbeda dengan menu-menu sebelumnya, kali ini koki-koki handal Forsilam Mesir lebih kereatif lagi dari sebelum-sebelumnya. Lidah dan perut pun terasa puas dengan hidangan Mie Ayam Bakso.

            Sahabat-sahabat Forsilam tidak ingin menyia-nyiakan kehadiran kanda Samsuri dan keluarga saat itu. Foto bersama, itulah salah satu kenang-kenangan terindah. Tak terasa karena hangatnya kebersamaan malam pun menyapa mengingatkan pada jam malam yang berlaku di Mesir.   Semua pun kembali ke Rumah masing-masing dengan perasaan senang bercampur haru.
fose bersama dengan kanda Samsuri supardi, lc.

            ‘’Semoga ukhuwah yang terjalin saat ini dan esok tidak terputus hanya karena benua memisahkan kita’’. Salam ukhuwah dari kami semua!

Reporter: Ukhti Muthmainnah Hamid
Editor : Wahidul Kholis Assaumi
           
           
             

                        
Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger