Forsilam Mesir Adakan Milad ke 10

Friday 8 November 20130 comments

Berpose bersama pada out door event
Berpose bersama
          Hari Sabtu (2/11/12) kemarin Forsilam Mesir dengan berbagai anggota dan tamu undangan meramaikan sekretariat Forsilam dalam rangka malam puncak peringatan mil ad Forsilam yang ke 10.
Acara yang sempat tertunda beberapa jam akhirnya bisa dimulai pada jam 7.30 malam waktu setempat. Ketika dihubungi ketua panitia Muhammad Izzah, mengatakan bahwa keterlambatan ini jauh dari perkiraan awal. Karena hal ini disebabkan oleh sedikitnya anggota yang hadir tepat waktu, sehingga kita belum bisa memulai sesuai dengan rencana awal.
Dalam sambutannya ketua Forsilam Mesir Apri Hariadi menyampaikan, sangat bahagia dan gembira bisa merayakan milad Forsilam ke 10 dan sekaligus bisa memanfaatkan momentum ini untuk bersilaturrahmi dan saling menasehati satusama lain.
“meski sebagian dari kita tidak bertemu langsung dengan para pendiri forum ini tidak membuat rasa cinta  dan ucapan terima kasih kita hilang dan pudar begitu saja kepada mereka. Oleh itu, cara yang termudah untuk menjaga cinta dan ucapan terima kasih kita adalah dengan meneruskan estafet wadah silaturrahmi yang kita singkat dengan FORSILAM.” Pungkas mahasiswa tingkat dua syari’ah islamiah di al-Azhar University.  
Acara yang diramaikan dengan tampilan kreatif dari anggota Forsilam seperti puisi beruntun yang disampaikan oleh hudi, alkholis dan izzah. Membuat para hadirin terhibur dan tak kuat untuk menahan tawa atas tampilan mereka yang sok-imut.
Acara yang dilanjuti dengan pemotongan kue oleh ketua Forsilam, segenap MPA dan Penasehat serta senior-senior Forsilam yang hadir menjadikan malam puncak terasa hangat. Ditengah-tengah cuaca yang mulai memasuki musim dingin. 
Dilanjuti dengan pembacaan nominasi Forsilam Award 2013 oleh ketua MPA dan Penasehat, juga ikut meramaikan malam puncak yang diselengarakan oleh panitia dengan cukup spektakuler meski hanya dengan dana pas-pasan hasil sumbangan anggota dan kas Forsilam.
Acara yang diakhiri dengan pembagian hadiah hasil perlombaan yang telah diselengarakan pada rabu (30/10) dan jum’at (1/11) kemarin merupakan hal yang ditunggu-tunggu sebagian anggota.
Dengan pembagian piagam dan medali pada setiap cabang perlombaan seperti volly ball, estafet kelereng, lari sarung, tarik tambang, screbble dan lainnya, membuat kelompok masing-masing bertakbir dan meneriakan yel-yel tatkala kelompoknya dipanggil menempati posisi pertama pada setiap cabang olahraga.
Diakhiri dengan pembacaan juara umum kelompok, yang telah dibentuk oleh panitia sebelumnya.  Kelompok pertama yang diberi nama “sibSi” berhasil mendapatkan poin terbanyak dengan jumlah 31 poin yang merupakan poin gabungan dari setiap juara perlombaan dan kreatifitas kelompok selama kegiatan. Yang kemudian disusul oleh kelompok tiga “EgEPe” dengan 28 poin, dan terakhir kelompok dua “MasbuLoh” yang harus berlapang dada karena hanya bisa menepati posisi ke tiga dengan 26 poin.
Acara puncak di Sekretariat Forsilam Mesir
Saat ceremonial
Lomba Scrabble
Lomba Tenis Meja
Berpose bersama

Saat pembukaan event milad
Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger