Halal Bi Halal Forsilam Kairo 1434 H

Wednesday 11 September 20131comments

Sabtu, 10 Agustus 2013 lalu. Terik matahari begitu panas menyelimuti kota Kairo, tak membuat rasa ceria dan gembira anggota Forsilam surut, di awali dengan kata sambutan serta ramah tamah oleh senior Forsilam dilanjutkan sesi beraneka ragam games unik, acara silaturrahmi dan halal bi halal Forsilam Kairo terasa mengasyikan.

Meski Negeri Para Anbiya, tempat anggota Forsilam Kairo bertafakuh fi dien, sedang dilanda konflik politiknya dan pemberlakuan jam malam kemudian diperketatnya pengawasan militer, bukan berarti tali ukhwah mereka terhenti. Tetapi dengan keadaan demikian justru membuat mereka saling menjaga satu sama lain.

Dengan tema “Gembira bersama Forsilam Kairo di hari Raya 'Idul fitri 1434 H” setidaknya telah menghilangkan rasa sedih dan jenuh, karena jauhnya dari keluarga dalam menyambut hari raya besar Islam.

Apri Hariadi, selaku ketua panitia acara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Cara kita mengusir kesedihan adalah dengan mendatangkan kegembiraan itu sendiri.”

“Makanya dengan sering bersilaturrahmi dan merajut kembali ukhwah, insyallah kita tidak akan lagi merasa sedih dan jenuh. Karena dengan banyaknya berjumpa dan bersua rasa sedih dan jenuh akan susah menempel di diri kita.” Ungkap Apri yang mengambil Fakultas Syari’ah Islamiah di Al-Azhar University.

Keseruan tak sampai di sana saja, pembagian hadiah hasil tangan kreatif Maimunah Hamid dan kawan-kawan kepada para pemenangpun terkesan unik serta tabadul hadayah yang berbeda dari cara biasanya membuat acara semakin berkesan. Sesi foto bersama di depan miniatur patung Liberti nenandai berakhirnya acara yang dihadiri sekitar 25 anggota tersebut.

Acara yang berakhir menjelang malam ini terasa sangat menyegarkan kembali urat dan saraf yang sempat tertekan dengan penatnya aktifitas sebagai pelajar dan mahasiswa di Negeri Seribu Menara.

Oleh : Apri M
Share this article :

+ comments + 1 comments

14 September 2013 at 14:08

Uhuy si Apri...
Jurnalis masa depan :)

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger