Pelantikan DP-Forsilam Mesir Periode ke - XII Masa Bakti 2015-2016 & Takriimunnajihiin.

Thursday 17 September 20150 comments



Setelah sukses melaksanakan agenda pergantian kepengurusan kamis lalu, dan terpilihnya ketua baru Forsilam Mesir yang dinahkodai saudara Alkholis, akhirnya Forsilam Mesir sukses melaksanakan agenda perdananya, yaitu Pelantikan Dewan pengurus Forsilam Mesir Periode ke - XII Masa Bakti 2015/2016 dan dilanjutkan acara Takriimunnaajihiin.
Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, (16/9/15) ini dimulai ba'da asar dengan mendatangkan langsung gubernur Kekeluargaan Masyarakat Sumatera Selatan (Kemass) Mesir kanda Ahmad Mukarrom.
Acara dimulai dengan dilantunkannya kalam ilahi oleh saudara Dadang Nazrianto. Kemudian doa dan langsung dilanjutkan dengan pelantikan DP-Forsilam Mesir Masa Bakti 2015-2016 yang dilantik langsung oleh ketua Forsilam terpilih. Sedikit perlu diketahu, bahwa Susunan Departemen yang dibentuk tim formatur untuk kepengurusan tahun ini memiliki 4 Departemen. Departemen Pendidikan dan Keilmuan, Departemen Media, Komunikasi dan Informasi (MedkoInfo), Departemen Kesenian dan Olahraga, dan Departemen Keputrian.
Setelah pelantikan usai, selanjutnya kata sambutan yang disampaikan oleh ketua Forsilam Mesir dan beberapa perwakilan dari Dewan MPA dan Senior Forsilam.
Dalam sambutannya, Saudara Alkholis selaku ketua baru Forsilam Mesir, menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran kabinetnya untuk senantiasa bekerja sama, bahu membahu, dan mengutamakan kerja kolektif dalam menjalankan tugas yang diamanahkan. Dan senantiasa menanamkan rasa keikhlasan dalam mensukseskan setiap program2 yang akan dicanangkan nantinya. Ia Juga berharap kepada seluruh warga Forsilam Mesir untuk ikut mengiringi jalannya kepenurusan tahun ini.
Setelah pelantikan usai, kemudian dilanjutkan pembacaan Takriimunnaajihin. sedikit untuk diketahui, bahwa warga Forsilam Mesir berjumlah 19 orang yang berhasil Najah "Sukses" tahun ini. 17 orang meraih prestasi "Najah" ketingkat selanjutnya dengan predikat nilai yang cukup memuaskan dan dua orang lagi sukses meraih gelar Licence ( Lc ), Yunda Shinta Elonieca dengan predikat nilai "Jayyid Jiddan" dan Yunda Raden Ayu Lisma dengan predikat nilai "Jayyid".
Di penghujung acara, kita kembali melepaskan salah satu senior kita Kanda Aab Muhammad yang akan berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah Haji setelah beberapa hari yang lalu melepaskan Kanda Agus Setiawan. Semua warga antusias dengan berangkatnya salah satu senior Forsilam Mesir tahun ini. Kita doakan semoga Kanda Aab Muhammad dan Kanda Agus Setiawan mendapat gelar "Hajjan Mabruuron". Amin Ya Robbal Alamiin..
Acara ditutup dengan santap malam bersama, menikmati mie ayam hasil racikan koki handal Forsilam Mesir kanda Ari Gusti.

Gallery







Kairo, 17/9/2015

Reporter : Alkholis

Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger