Keseluruhan Camaba FORSILAM Mesir Telah Tiba

Wednesday 9 September 20150 comments

Tiga Calon Mahasiswa Baru Bersama Sebagian Keluarga FORSILAM Mesir

Akhir-akhir ini bandara Kairo mendadak ramai dengan gelombang kedatangan calon mahasiswa baru yang akan belajar di Universitas Al-Azhar Kairo. Di antara sekian calon mahasiswa, FORSILAM Mesir juga kedatangan keluarga baru yang akan bersama-sama belajar di Universitas Al-Azhar Kairo.
Sebanyak tujuh calon mahasiswa baru FORSILAM Mesir dating dalam dua gelombang, gelombang pertama sebanyak lima orang pada 29 Agustus 2015 dan gelombang ke-dua sebanyak dua orang pada 7 September 2015.

Pada dua kali kedatangan tersebut FORSILAM Mesir melakukan penyambutan langsung ke bandara Kairo untuk selanjutnya setelah selesai urusan dengan mediator masing-masing, mereka dibawa ke salah satu rumah keluarga FORSILAM Mesir untuk diajak beristirahat dan dijamu dengan menu yang ada.

Setelah semua calon mahasiswa baru datang ke Kairo tepatnya tanggal  7 September 2015, FORSILAM Mesir mengadakan penyambutan secara resmi kepada tujuh calon mahasiswa, diisi dengan perkenalan yang hangat kemudian dilanjutkan pesan-pesan dari keseluruhan keluarga FORSILAM Mesir yang hadir ketika itu.


Acara usai sebelum Maghrib kemudian dilanjutkan dengan menyantap menu dan menonton slide show FORSILAM Mesir, nuansa kekeluargaan pun sangat terasa di sana.
Dua Calon Mahasiswi Baru Bersama Sebagian Keluarga FORSILAM Mesir

Dua Calon Mahasiswa Baru Kedatangan 7 September 2015 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger