DP-Forsilam Mesir periode XI Raih Mumtaz

Friday 11 September 20150 comments

Serah terima kepemimpinan dari ketua demisioner kepada ketua terpilih

Periode kepengurusan DP-Forsilam Mesir masa bakti 2014-2015 telah berakhir dengan ditandainya agenda SPA dan LPJ Forsilam Mesir yang berlangsung di Saqor Quraish pada tanggal 10 September 2015.

Acara yang dimulai pukul 14.00 waktu Kairo itu dipimpin oleh ketua panitia Alhafiz Hasmi, acara sidang SPA dimulai dengan serah terima palu sidang oleh ketua panitia kepada ketua MPA Forsilam Mesir masa bakti 2014-2015.

Acara SPA ini dipimpin oleh dua orang MPA Forsilam Mesir yaitu kanda Faris Ridho, Lc. dan yunda Shinta Elonica, Lc. Sedianya pimpinan MPA Forsilam Mesir berjumlah tiga orang, namun satu orang MPA yang merupakan ketua MPA berhalangan hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas di tanah suci (Temus).

Acara berlangsung dengan hangat dan nuansa kekeluargaan yang sangat terasa. Diawali dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh ketua Forsilam Mesir 2014-2015 kemudian dilanjutkan tanggapan peserta sidang. 

Setelah selesai tanggapan dari warga Forsilam dan dilanjutkan penjelasan dari DP-Forsilam Mesir, warga Forsilam Mesir memberikan apresiasi yang luar biasa pada kepengurusan periode ini dan sepakat untuk menerima LPJ DP- Forsilam Mesir yang dinahkodai oleh Amar Maruf Abdul Aziz ini tanpa syarat, serta memberikan nilai Mumtaz atau Camluade. 

Penilaian Mumtaz kepada kabinet yang menamai dirinya KHATULISTIWA ini diberikan tak lain adalah dilihat dari hasil kinereja dan pencapaian-pencapaian yang telah diraih, dan juga dewan kepengurusan periode ini nyaris tak menyisakan program kerja yang tak terlaksana.

Sidang SPA yang dipimpin oleh dua orang MPA Forsilam Mesir ini juga momentum peralihan kepemimpinan di Forsilam Mesir. Setelah penjaringan calon dan penyampaian visi serta misi, acara yang dihadiri 30 peserta ini menetapkan Alkholis Farhat Syauli sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan.

Setelah terpilih, dalam sambutannya saudara Alkholis meminta kerjasama dari seluruh elemen di Forsilam Mesir, dan berharap anggota Forsilam Mesir bersedia jika diminta menjadi dewan pengurus dalam masa jabatannya.

Sidang ini juga menetapkan pimpinan MPA baru. Berjumlah tiga orang, warga Forsilam Mesir yang dianggotai oleh tiga almamater ini memilih Amar Ma’ruf Abdul Aziz, Hudi Supriadi dan Rahmah Rahimah untuk memimpin MPA Forsilam Mesir setahun kedepan. MPA baru ini dilantik oleh dewan penasehat Forsilam Mesir yaitu kanda Samsuri Supardi, Lc. Dipl. 

Acara SPA & LPJ ini berakhir sekitar pukul 18.30 waktu Kairo kemudian dilanjutkan santap malam dengan menu ayam kecap olahan koki handal Forsilam Mesir, saudara Ari Gusti. 

Serah terima palu sidang

Penjaringa calon

Serah terima pimpinan MPA







Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger