Forsilam Cab Mesir Kembali Mengadakan Kajian Mawaris

Tuesday 28 October 20140 comments


Forsilam Cab Mesir- Kairo, Senin (27/10) Forsilam Cab Mesir kembali mengadakan Kajian Mawaris (Ilmu Mawaris) guna menunjang keilmuan anggota seputar pembagian harta warisan, bertempat di Daar el-Waseela, H-10.

Kajian ini merupakan program unggulan dari devisi keilmuan dan pendidikan DP Forsilam Mesir kabinet KHATULISTIWA, dengan mendatangkan seorang guru yang telah menyelesaikan program sarjananya di Al-Azhar dan sekarang tengah menempuh studin di Darul Ifta’ Al-Mashriah yaitu Ustadz Saiful Rijal, Lc.

Program kabinet KHATULISTIWA ini dijadwalkan dua kali seminggu, yaitu setiap hari Senin dan Kamis dari bada Ashar hingga Maghrib. Di awal kajian, guru menegaskan kembali bahwa ilmu mawaris merupakan ilmu yang akan duluan ditinggalkan oleh kebanyakan kaum Muslim dan hanya sedikit yg mempelajarinya, dengan berharap semoga yang tengah belajar termasuk yang sedikit itu.

Kajian berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari peserta, ditandai dengan aktifnya peserta kajian yang terus melemparkan tanya jawab, sambil sesekali diselingi canda tawa yang menandakan hangatnya rasa kekeluargaan almamater ini.

By. Tim Media Forsilam Cab Mesir 2014


::Galeri::








Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger