3 Alumni FORSILAM Raih Gelar Sarjana Al-Azhar 2014

Wednesday 1 October 20140 comments




Kairo (Senin, 5 Dzulhijjjah 1435 / 29 September 2014) Sebanyak 321 wisudawan/wisudawati mahasiswa Indonesia Universitas Al-Azhar Mesir melaksanakan acara Wisuda Sarjana, Pascasarjana serta Doktoral bersama di gedung Al-Azhar Conference Center (ACC). Dan diikuti  oleh 82 wisudawan/wisudawati dari negara-negara sahabat seperti Pakistan, Afganistan, Filiphina, Maroko, Malasyia, Nigeria dan Thailand. Sehingga total jumlah peserta wisuda pada tahun ini sebanyak 403 wisudawan/wisudawati.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Fungsi Protokol & Konsuler KBRI Kairo Bapak Nugroho Yuwono Aribhimo, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kairo Bapak Dr. Fahmy Lukman, M.Hum, Penasehat Grand Syekh Al-Azhar Prof. Dr. Muhammad Muhanna, dan Rektor Universitas Al-Azhar Prof. Dr. Muhammad Abdusy Syafi, Plt.

Tepatnya, pukul 10.00 Clt dengan diketuknya palu sidang oleh Atase pendidikan KBRI Kairo Bapak Dr.Fahmy Lukman, M.Hum, maka sidang wisudapun resmi dibuka dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar sampai selesai.

Gedung  ACC ini menampung sekitar 1230 kursi, pada acara ini semua kursi  terisi penuh bahkan ada yg berdiri, karena padatnya para tamu undangan. Dalam hal ini kami sangat berbahagia, karena Alhamdulillah ada sebanyak 3 orang anggota FORSILAM Cab Mesir yg ikut diwisuda. Ucapan selamat dan terimaksih, kami haturkan kepada kanda Taswirul Afkar Lc, yunda Eva Pitriyani Suhani Lc, dan yunda Zahrotul Jannah Lc yang pada tahun ini telah menyelesaikan program Sarjana Licence (Lc)

Semoga menjadi sarjana yang bertakwa, berakhlak mulia, memberi teladan, mampu memberikan kontribusi terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Teruslah melakukan dakwah Islam yang rahmatan lil alamin dimanapun kalian berada dan jadilah duta bangsa yang selalu membawa nilai-nilai azhari untuk generasi islami.

Reporter: Hudi Supriyadi Pabeta



Berpose bersama Wisudawati Al-Azhar 2014

Berpose bersama Wisudawati Al-Azhar 2014

Berpose bersama Wisudawati Al-Azhar 2014

Berpose bersama Wisudawan/Wisudawati Al-Azhar 2014


Berpose bersama Wisudawati Al-Azhar 2014

Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger