Rapat Kepanitiaan Rihlah Alexandria

Saturday 25 October 20140 comments



Kairo, Kamis (23/10) Dewan Pengurus Forsilam Cab Mesir yang tergabung dalam kepanitiaan Rihlah Akbar mengadakan rapat kerja agenda besar rutinitas tahunan wadah ukhuwah ini, guna membahas formatur serta road map rihlah nantinya, bertempat di sekretariat Shoqor Quraisy.

Tentunya, rihlah akbar ini diselanggarakan dalam rangka kelangsungan dari penyambutan kawan baru dan bertepatan dengan Milad komunitas almamater ini yang akan berumur 11 tahun.

Acara pun dimulai saat adzan Isya bergema, dengan dipandu oleh saudari Ukhti Mutmainnah, selanjutnya kata sambutan dari ketua kepanitiaan Rihlah Akbar saudara Hudi Supriyadi. Berikutnya, acara inti membahas kerja perbagian dan berlanjut pembahasan umum dengan sanggahan dan saran dari kepanitiaan.

Di sela-sela rapat, ketua Panitia menegaskan bahwa rihlah akbar bakal lebih seru dari yang sebelumnya, karena akan ada permainan dan lomba yang menjadi momen ajang tahunan hari lahirnya Komunitas ini. Begitu juga dengan ketua kabinet Khatalustiwa DP tahun ini saudara Amar Aziz, menghimbau kepada seluruh panitia untuk mensukseskan agenda besar tahunan ini, yang merupakan program devisi Humas dan Sosial Media.

Salah satu poin penting dari hasil rapat tersebut adalah tanggal 1 dan 2 bulan November sebagai Alexandria Tour Days. Rapatpun berakhir pada pukul 22.30 Clt dengan pembacaan doa oleh saudara Julhadi.


Tim Media Forsilam Cab Mesir 2014-2015

:: Galeri ::


Bagian Konsumsi
Pak Ketua berkomentar

Bagian Acara

Koordinator Bag Acara

Pak Sekjend buat reportase

Bag Acara

Bag Konsumsi



Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger