ISLAH Mesir Penuhi Undangan FORSILAM Mesir Bermain Bola

Tuesday 8 December 20150 comments


Rabu (2/12/2015) Forsilam Mesir sukses menggelar sparing persahabatan dengan almamater luar sumsel. Kesempatan kali ini, Forsilam mengundang almamater ISLAH, ( Ikatan Silaturrahim Alumni Ponpes Husnul Khotimah ) Kuningan, Jawa Barat sebagai lawan main.

Perlu diketahui, program sparing persahabatan dengan almamater luar sumsel ini merupakan salah-satu program dari bagian olahraga Forsilam, yang diketuai oleh Dadang Nazriyanto. Bertujuan untuk mempererat silaturrahim dan menjalin kerjasama dalam bidang olahraga antara kedua almamater ini.

Seperti biasa pertandingan dibagi menjadi 2 permainan, Futsal dan Volly. Futsal untuk ikhwan dan volley untuk akhwat.

Pertandingan dimulai dari pukul 09:00 clt sampai 11:00 clt di Nadi Sallab, Zahro’.

Selama pertandingan berlangsung, setiap pemain baik dari pihak FORSILAM maupun ISLAH nampak antusias mengikuti alur pertandingan. Terlihat dari ekspresi mereka yang menggebu dan semangat menggiring bola demi membobol gawang lawan.

Untuk mengimbangi lawan main. Saudara Dadang Nazriyanto membagi para pemain Forsilam menjadi 3 tim, yang masing-masing tim terdapat pemain inti Forsilam di dalamnya.

Tak kalah yang akhwat pada pertandingan volley. Kali ini Forsilam menerjunkan langsung pemain inti volley akhwat Forsilam seperti Halimah, Miftah Hasanah, Yesi Arsita, Aulia Ulva dll. Pemain inti diterjunkan memandang kualitas lawan yang cukup berat.

Hasil akhir pertandingan menetapkan kedua almamater ini sama-sama kuat dalam pertandingan futsal. Namun untuk pertandingan volley akhwat menetapkan Forsilam unggul dan berhasil memenangkan semua babak pertandingan.

Terlepas dari itu. Tujuan utama dari pertandingan persahabatan ini adalah untuk saling mengenal satu sama lain, mempererat hubungan silaturrahim dan menjalin kerjasama program ke-organisasian. Seperti halnya yang disampaikan ketua umum Forsilam Mesir, saudara Alkholis.



                                                

                                                        Dokumentasi











Reporter : Tim Media








Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger