Beauty Training bersama Keputrian Forsilam Mesir

Friday 27 March 20150 comments


Reporter; Ukhti Mutmainnah Hamid.

Berhias, satu kata ini biasanya amatlah identik dengan wanita. Bagaimana tidak, wanita identik dengan kata cantik. Guna mendapatkan predikat cantik inilah seorang wanita pun berhias.

Namun islam telah mengajarkan kepada kita bagaimana cara berhias yang syar’i bagi seorang wanita. Islam tidak sepenuhnya melarang seorang wanita tuk berhias, justru Islam mengajarkan cara berhias yang baik tanpa harus merugikan, apalagi sampai merendahkan martabat wanita itu sendiri.

Oleh karna itulah keputrian Forsilam Mesir mengadakan hari cantik yang bertemakan beauty training, yang diadakan pada tanggal 25 Maret 2015 kemarin . Acara yang bertemakan beauty training ini berisi tentang bagaimana wanita muslimah cantik alami tanpa harus tabarruj (Berlebih-lebihan).

Acara yang baru pertama kali diadakan oleh keputrian Forsilam Mesir ini berlangsung di Sekertariat Forsilam Mesir Saqr Quraisy, Madinat Nasr.

Dipandu oleh pembawa acara Yesi Arsita, acara dimulai dengan pumbukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Revita Susanti. Kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua keputrian Marriah Ulva.
penyerahan piagam oleh MPA Forsilam Mesir kepada tutor.

“Innallaha jamiil yuhibbul jamal”, jelasnya.

Kemudian acara sepenuhnya diberikan kepada tutor beauty training ka Athifa Rahma.
Disitu ka Athifa mengatakan masalah orang umum biasanya adalah wajah kusam faktor kelelahan, kurang tidur sampai posisi membaca yang tidak benar pun bisa mempengaruhi itu semua.
Setelah semua pembahasan tentang kecantikan selesai, tutor langsung mengajarkan bagaimana facial sendiri tanpa harus ribet dan mahal.

Kemudian setelah pelatihan dan praktek  facial, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh MPA Forsilam Mesir Shinta Elonica kepada tutor beauty training  ka Athifa Rahma.
Alhamdulillah dari awal hingga akhir acara berjalan dengan lancar dan semua keputrian Forsilam Mesir berpratisipasi dengan antusias dalam acara ini.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger