Forsilam Mesir Kembali Adakan Silaturahmi

Tuesday 24 March 20150 comments

Ditengah padatnya berbagai macam aktifitas yang dimiliki masing-masing anggota FORSILAM Mesir, mereka tetap berusaha untuk dapat meluangkan waktu dan bersilaturahmi bersama. Seperti yang mereka lakukan pada hari Senin, 23 Maret 2015 kemarin. FORSILAM Mesir baru saja mengadakan silaturahmi bersama yang dibungkus dalam nuansa tasyakuran beberapa anggotanya yang baru saja menerima kelapangan rezeki dari salah satu lembaga penyalur beasiswa (Baituzzakat Kuwait).

Adapun yang bertasyakuran kali ini adalah Yunda Shinta Elonica, Suntari Sukadi, M. Izzah Firmansyah dan Hendri Tabora.

Acara diselenggarakan di sekretariat FORSILAM Mesir yang berada di Saqor Quraish, Madinat Nasr. Berlangsung selepas shalat Ashar acara yang dihadiri lebih dari 30 anggotanya ini selesai pada pukul 21:00 Clt.

Susunan agenda yang dibawakan oleh Ulfa Aulia Hikmah Sari ini berlangsung cukup hangat, diawali dengan pembukaan kemudian Tilawah oleh Baharuddin selanjutnya penyampaian sambutan oleh ketua FORSILAM Mesir, Amar Ma’ruf Abdul Aziz. Kemudian diteruskan dengan sambutan dari perwakilan shohibul hajah yang diwakili oleh M. Izzah Firmansyah dan Yunda Shinta Elonica, setelah itu sebagai sambutan pamungkas disampaikan oleh salah seorang dewan MPA FORSILAM Mesir, kanda Faris Ridho Ahmad, Lc yang juga langsung memberikan tausiyahnya. Acara ini pun diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Mukhlisin.

Setelah acara formal selesai dan dijeda dengan shalat Maghrib kegiatan dilanjutkan dengan shalat ghaib untuk kakek dari kanda M. Agus Setiawan yang merupakan ketua MPA FORSILAM Mesir.
Yang juga pokok pada agenda tersebut yaitu tasyakuran maka acara pun dilanjutkan dengan santap malam dengan menu utama sea food yang disajikan oleh salah seorang koki handal FORSILAM Mesir, Ari Gusti beserta dua partnernya, Miftah Hasanah dan Basyiroh, yang mana mereka seharian berjibaku demi tersajinya hidangan yang memuaskan.


Ditengah santap bersama, acara diisi dengan diskusi santai seputar ke-FORSILAM-an. Diantara poin penting yang dihasilkan adalah, menciptakan iklim diskusi di internal FORSILAM Mesir dengan implementasinya berupa pengadaan kajian yang beraura diskusi dalam waktu dekat ini. Selain itu juga menghasilkan inovasi baru terkait kegiatan FORSILAM Mesir ke depannya, berupa penyampian khotiroh singkat dari setiap anggota demi terlatihnya kecakapan public speaking. Kegiatan diskusi santai ini berlangsung cukup hangat dengan antusiasme dari sebagian besar Keluarga FORSILAM dengan pendapat-pendapat yang mereka utarakan. 

Di akhir acara, ketua FORSILAM Mesir menyampaikan terkait pentingnya rasa memiliki terhadap FORSILAM Mesir ini, karena almamater ini adalah milik bersama dan bukan hanya milik dewan pengurus atau sebagian orang saja.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger