3 Senior Forsilam Mesir Raih Gelar "Lc"

Thursday 22 October 20150 comments



















Selasa, 20 Oktober 2015, Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia ( PPMI ) Mesir kembali mengadakan agenda besar tahunan PPMI, yaitu “Hafl Attakharruj Wa Takrim Al-Mutafawwiqiin” ( Wisuda Mahasiswa/i Al-Azhar Indonesia ) Tahun Akademik 2014-2015.

Wisuda yang dilaksanakan di Al-Azhar Conference Centre (ACC) ini diikuti kurang lebih 8 negara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Iraq, Pakistan, India, Bangladesh, Afganistan dan Amerika. Dan kesemua negara tersebut masih menginduk ke PPMI sebagai lembaga pelaksana milik mahasiswa Indonesia.

Hampir mencapai 300 peserta wisuda yang terdaftar tahun ini, dan 3 diantaranya adalah senior Forsilam Mesir, Yunda Shinta Elonieca, Lc., Yunda Raden Ayu Lisma, Lc., dan Yunda Vivi, Lc.

Alhamdulillah, tahun ini Forsilam kembali berbahagia dengan suksesnya ketiga senior Forsilam tersebut meraih gelar Lc. Terlihat dari anggota Forsilam yang antusias menghadiri acar wisuda demi menyaksikan mereka menjadi ratu sehari.

Kami ucapkan selamat kepada yunda Shinta, selamat kepada yunda Lisma dan selamat kepada yunda Vivi. Semoga  kesuksesan ini tidak membuat kalian puas atas prestasi yang diraih. Kami segenap keluarga Forsilam senantiasa memberikan dukungan dan doa kepada yunda-yunda untuk terus berjuang meraih mimpi-mimpinya.


                                                             Foto-foto










Kairo, (21/10/2015)

Reporter : Tim Media
























Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger