Forsilam Mesir Mengadakan Kajian Fiqih Kontemporer

Thursday 27 March 20140 comments



Forsilam Mesir Mengadakan Kajian Fiqih Kontemporer



Kairo, Rabu (26/3) Forsilam Cab Mesir mengadakan Kajian Fiqih Kontemporer untuk menunjang wawasan anggota, bertempat di sekretariat Forsilam. Kajian ini dibimbing oleh senior Forsilam, yaitu saudara Fariz Ridho dan saudari Eva Pitriani, yang dikuti oleh 13 anggota Forsilam.

Pada sore itu, pertemuan perdana hanya membahas pengenalan dan merumuskan sistem kajian tersebut dan belum memulai presentasi. Dikarenakan anggota belum memahami sistem kajian yang akan dijalani.

"Belajar karna tidak bisa, bisa puncak dari tidak bisa", ucap saudara Alkholis ketua divisi Olahraga disela-sela pertemuan. Kajian yang berbentuk makalah ini juga pernah diadakan oleh pengurus sebelumnya. Dengan semangat mengajak untuk terus berlatih, pengurus tahun ini kembali mencoba mengadakan kajian Fiqih Kontemporer ini. Tentunya dengan format dan sistem yang lebih apik dan menarik.

Saat perumusan sistem kajian, ketua MPA saudara Abu Bakar berharap kepada anggota agar berkomitmen dalam mengikuti program divisi Keilmuan itu hingga selesai. Kajian itu berakhir ba'da Magrib dan menghasilkan rumusan-rumusan yang harus disepakati oleh setiap anggota.

Reporter : Muhammad Izzah
Editor : Abu Bakar
Share this article :

Post a Comment

 
Support : el-Azizy | Forsilam Mesir | Blog
Copyright © 2011. Forsilam Mesir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Amar
Proudly powered by Blogger